Rabu, 11 Februari 2009

pentingnya sahabat !!

Apa sich bedanya teman dengan sahabat? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, arti teman dan sahabat itu gak ada bedanya. Tapi kalo dalam kehidupan sehari-hari, makna teman dan sahabat itu berbeda lho. Arti sahabat memiliki makna yang lebih mendalam dari pada teman, walaupun secara harfiah teman dan sahabat itu sama.

Kalo yang kita tahu teman hanya orang yang sekedar say hallo aja sama kita dan tempat ngumpul-ngumpul biar gak sepi, teman bisa kita dapetin dimana aja, bahkan heman peliharaan kita sendiri aja bisa kita jadikan teman, beda halnya dengan sahabat. Sahabat adalah sosok yang bisa kita jadiin tangan kanan kita, tempat berbagi suka dan duka, orang yang bisa ngertiin keadaan yang kita hadapi, pokoknya yang d’best banget dech.

Kadang-kadang kita gak tau betapa berartinya sahabat dalam hidup kita sampai kita dihadapkan pada sesuatu yang benar-benar buat kita blank banget. Persahabatan adalah segala-galanya, dan yang musti diingat sahabat gak ada kata perceraian dalam sahabat. Sahabat seperti matahari yang tak pernah lelah menyinari dunia, sahabat akan selalu ada dimanapun, kapanpun kita butuhkan, selalu memancarkan cahaya yang menuntun langkah kita, mengiringi hidup kita dengan kehangatan.

Seperti pelangi yang menghiasi dengan pesona keajaiban warnanya yang sangat indah, bak bunga yang mekar penuh keaneka-ragaman yang penuh dengan perbedaan namun memberi keindahan. Teman juga tak kalah berartinya dalam hidup kita, walaupun gak seberarti sahabat.

Tapi teman juga berprofesi sebagai motivator untuk meningkatkan ability dan mewarnai setiap lika-liku kehidupan kita. Teman bagaikan corak warna yang meramaikan perjalanan hidup. Bak serat ulat yang membentuk sutra, bak bintang yang meramaikan malam dan seperti kata-kata ini yang meramaikan sebuah artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar